Contoh Pidato Bahasa Sunda Singkat Tentang Kebudayaan

Contoh Pidato Bahasa Sunda Singkat Tentang Kebudayaan, Pidato.web.id merupakan Blog kumpulan berbagai contoh teks naskah pidato sambutan atau ceramah yang bisa anda unduh secara GRATIS. Ada banyak contoh naskah pidato disini misalnya, contoh pidato perpisahan sekolah, contoh pidato keagamaan, contoh pidato pernikahan, contoh pidato bahasa jawa, contoh pidato bahasa sunda, contoh pidato bahasa inggris, contoh pidato bahas indonesia dan lain-lain. Berikut ini salah satu Contoh Pidato Bahasa Sunda Singkat Tentang Kebudayaan yang dapat anda download dibawah ini:


Pidato.web.id - pidato sunda tentang kebudayaan, Budaya atau kebudayaan berasal dari bahasa Sanskerta yaitu buddhayah, yang merupakan bentuk jamak dari buddhi (budi atau akal) diartikan sebagai hal-hal yang berkaitan dengan budi, dan akal manusia. Dalam bahasa Inggris, kebudayaan disebut culture, yang berasal dari kata Latin Colere, yaitu mengolah atau mengerjakan. Bisa diartikan juga sebagai mengolah tanah atau bertani. Kata culture juga kadang diterjemahkan sebagai "kultur" dalam bahasa Indonesia.

Pada postingan sebelumnya pidatoku telah menulis contoh pidato tentang kebangkitan bangsa yang bisa dilihat dihalaman sebelumnya. Pada kesempatan kali ini pidatoku akan memberikan contoh pidato sunda bertemakan kebudayaan yang bisa digunakan untuk tugas sekolah atau berpidato didalam acara tertentu dab bisa digunakan sebagai reverensi dalam menulis naskah pidato basa sunda tema budaya yang baik. Berikut teks pidato sunda tentang kebudayaan  yang bisa diunduh secara gratis.

Demikianlah contoh pidato kebudayaan nasional bahasa sunda yang bisa didownload gratis untuk keperluan berpidato disekolah atau yang lainya. apa bila ada salah-salah kata dalam penulisan teks pidato sunda diatas, kalian bisa mengedit naskah pidato ini agar lebih baik dan benar. Semoga pidato singkat  basa sunda  ini dapat bermanfaat bagi semua serta berguna sebagai contoh bahan referensi dalam menulis sebuah sambutan, ceramah atau pidato bhs sunda bertema kebudayaan daerah, kebudayaan nasional. Good Luck !