Contoh Pidato Perpisahan Sekolah Singkat

Contoh Pidato Perpisahan Sekolah Singkat , Pidato.web.id merupakan Blog kumpulan berbagai contoh teks naskah pidato sambutan atau ceramah yang bisa anda unduh secara GRATIS. Ada banyak contoh naskah pidato disini misalnya, contoh pidato perpisahan sekolah, contoh pidato keagamaan, contoh pidato pernikahan, contoh pidato bahasa jawa, contoh pidato bahasa sunda, contoh pidato bahasa inggris, contoh pidato bahas indonesia dan lain-lain. Berikut ini salah satu Contoh Pidato Perpisahan Sekolah Singkat yang dapat anda download dibawah ini:


Pidato kelulusan sekolah adalah pidato yang dibawakan saat acara perpisahan kelulusan pelepasan sekolah SD, SMP dan SMA yang sudah menyelesaikan belajarnya disekolah tersebut dan dinyatakan lulus ujian akhir sekolah atau UAS. Dalam pidato tersebut berisi tentang ucapan terimakasih, perminta maafan kepada ibu/bapak guru, taman dan adik kelas. ibu/bapak guru yang telah membimbing, mengajar dengan penuh rasa sabar sehingga mengantarkan anak didiknya lulus ujian nasional dan lulus sekolah.

Sebelumnya pidatoku telah menulis pidato perpisahan sekolah kelas 9 SMP yang bisa dilihat dihalaman sebelumnya. Pada kesempatan kali ini pidatoku akan memberikan contoh pidato kelulusan sekolah yang bisa dipergunakan untuk berpidato dalam acara pelepasan kelulusan siswa-siswi sekolah atau digunakan sebagai reverensi dalam menulis naskah pidato kelulusan sekolah yang baik. Pidato kelulusan pelepasan siswa-siswi ini bisa diunduh secara gratis, Berikut teks pidato perpisahan kelulusan sekolah.

Demikianlah contoh pidato kelulusan bahasa indonesia yang bisa didownload gratis untuk keperluan berpidato dalam acara kelulusan sekolah. apa bila ada salah-salah kata dalam penulisan pidato perpisahan diatas, kalian bisa mengedit contoh naskah pidato kelulusan ini agar lebih baik dan benar. Semoga pidato tentang kelulusan sekolah ini dapat bermanfaat bagi semua serta berguna sebagai contoh bahan referensi dalam menulis sebuah pidato, sambutan bertemakan perpisahan kelulusan sekolah. Good Luck !