Kalimat Pembukaan Pidato Dengan Mengucapkan Rasa Syukur

Kalimat Pembukaan Pidato Dengan Mengucapkan Rasa Syukur, Pidato.web.id merupakan Blog kumpulan berbagai contoh teks naskah pidato sambutan atau ceramah yang bisa anda unduh secara GRATIS. Ada banyak contoh naskah pidato disini misalnya, contoh pidato perpisahan sekolah, contoh pidato keagamaan, contoh pidato pernikahan, contoh pidato bahasa jawa, contoh pidato bahasa sunda, contoh pidato bahasa inggris, contoh pidato bahas indonesia dan lain-lain. Berikut ini salah satu Kalimat Pembukaan Pidato Dengan Mengucapkan Rasa Syukur yang dapat anda download dibawah ini:

Selamat sore saudaraku, Hari ini pidato.web.id akan menulis artikel tentang bagaimana menulis kalimat pidato mengucap syukur yang baik dan benar. setelah sebelumnya beberapa minggu yang lalu menulis artikel tentang contoh kalimat pembukaan perkenalan pertamakali dalam sebuah acara pidato, ceramah atau sambutan yang bertujuan untuk memperkenalkan diri. Mengapa perlu mengucap rasa syukur diawal pembukaan sebuah acara ?? Karena bersyukur bukanlah sekedar kata-kata, Bersyukur adalah sebuah rasa terimakasih dan penghargaan yang mendalam atas sebuah pembarian dari yang maha kuasa, entah .itu bentuk dan rupa pemberian tersebut.

Berikut ini contoh ucapan kalimat rasa syukur dalam sebuah pembukaan pidato, sambutan atau ceramah dan lainya.

"Bismillaahirrahmaanirraahiim
Assalaamu’alaikum warahmatullaahi wa barakaatuh
Penghormatan kepada hadirin yang datang.
Ucapan rasa syukur

Terlebih dahulu, marilah kita memanjatkan puji syukur ke hadirat Allah Tuhan YangMaha Penyayang yang telah menganugerahkan berbagai kenikmatan kepada kita, terlihatdengan kesehatan, kesempatan, dan kebahagiaan yang kita rasakan hari ini. Tanpakemurahan-Nya, mustahil semua ini dapat kita nikmati. Kedua, Shalawat serta salamsemoga tetap tercurahkan kepada Nabi Muhammad SAW yang telah memperjuangkanIslam dan menuntun kita pada jalan yang diRidhai Allah SWT. Selanjutnya, perkenankan pada kesempatan yang berbahagia ini, kami memberi sambutan mewakili rekan-rekanwisudawan, baik Program Sarjana Strata 1 maupun Program Pascasarjana Strata 2. Selanjutnya, ....... (langsung dihubungkan dengan isi pidato)."

Semoga artikel mengenai contoh kaliamat pembukaan pidato rasa syukur diatas bisa bermanfaat bagi saudaraku semua serta berguna sebagai bahan referensi dalam menulis sebuah pidato, ceramah, sambutan atau yang lainya, dan tentunya dapat menambah wawasan bagi semua.